10 October 2008

Hypnotic Writing: Cara Membujuk dan Meyakinkan Pelanggan

7:11 PM Posted by Slamet Aprianto No comments
Hypnotic Writing: Cara Membujuk dan Meyakinkan PelangganApakah Anda pernah mengalami kebingungan bagaimana memulai kata-kata untuk membuat Iklan dalam brosur atau selebaran bisnis Anda?

Ya..saya pun pernah dihadapkan masalah yang serupa. Begitu Anda sudah memiliki produk atau jasa yang siap Anda jual ke pasar, lalu bagaimana cara mengkomunikasikannya agar mudah di terima dan prospek langsung “take action” untuk membeli produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Ternyata sehebat atau sedahsyat apapun produk atau jasa yang Anda miliki, namun jika Anda gagal mengkomunikasikannya, hasilnya jauh dari yang diharapkan. Bahkan hanya gara-gara keliru dalam menulis “Headline”nya saja, ternyata sangat berpengaruh dengan penjualan bisnis Anda.

Joe Vitale, salah seorang Guru The Secret dan penulis dari buku the Attractor Factor, ternyata beliu memiliki kemampuan lebih dalam menulis kata-kata. Coba Anda baca buku-buku karya Joe Vitale, di jamin Anda akan betah berlama-lama berkutat dengan buku-bukunya seperti cerita film yang tidak sedikitpun Anda ingin lewati. Buku “Hypnotic Writing“ Cara Membujuk dan Meyakinkan Pelanggan (dan Siapa pun) Hanya dengan Kata-Kata Anda.

Buku ini lah yang telah lama saya cari dan dinanti-nanti. Saya yakin buku ini sangat bermanfaat untuk Anda dan sangat langka. Karena buku “Hypnotic Writing” akan menuntun Anda tahap demi tahap bagaimana memulai menulis dengan kata-kata yang menghipnotis dan membuat target pasar Anda tergerak langsung untuk membeli.
Bahkan Joe Vitale memberikan 30 Contoh tema Headline yang telah menghasilkan ribuan dollar.

Hypnotic Writing berisi Rahasia persuasi tertulis dari Guru The Secret. Siapa pun yang menggunakannya akan meningkatkan kemampuannya untuk berkomunikasi dan membujuk, yang tentu saja pada akhirnya akan menghasilkan lebih banyak penjualan.

Selain itu, ada banyak alasan lain untuk menggunakan buku ini di samping untuk menjual. Para profesional, novelis, jurnalis, penulis e-mail, perancang situs Web, dan bahkan penulis blog bisa menggunakan Hypnotic Writing untuk meraih lebih banyak pembaca dan membuat mereka membaca lebih lama.

"Hypnotic Writing adalah salah satu bentuk waking hypnosis yang sangat powerful, yang selama ini hanya diketahui dan digunakan segelintir orang. Baca dan praktikkan tulisan Joe Vitale ini agar bisnis Anda mengalami lompatan kuantum yang menakjubkan!"

Oh yaa.. Anda bisa mendapatkan bukunya di Toko Buku Online khusus buku-buku Bisnis dengan diskon 15%, Mungkin Anda ingin meniiru dan mempraktekkan isi buku tersebut untuk kemajuan bisnis Anda mulai dari sekarang.

0 comments:

Post a Comment