03 November 2008

The One Minute Entrepreneur

8:33 PM Posted by Synergy , No comments
The One Minute EntrepreneurSaya baru saja selesai membaca buku "The One Minute Entrepreneur" tulisan Ken Blanchard.

Sebuah Kisah Mengilhami tentang Menemukan Kekuatan Bisnis Anda


Ada sesuatu yang istimewa disana:

Dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, dalam buku tersebut Ken menuturkan kisah mengilhami tentang berbagai tantangan yang dihadapi oleh seorang wirausaha dalam menciptakan bisnisnya sendiri, melalui narsi yang penuh makna dan memukau ,kita dihadapkan pada masalah tipikal yang dialami oleh semua wirausaha didalam memulai bisnis yaitu:


Di zaman ini, di tengah gelombang bisnis wirausaha terbesar dalam sejarah dunia, empat dari lima bisnis kecil terus berguguran. The One Minute Entrepreneur menawari calon pengusaha dan wirausaha sebuah harta terpendam berupa kebijaksanaan dalam berpikir, bertindak, dan sukses menciptakan serta mempertahankan sebuah bisnis, di bidang apa pun.

Sumber Pemasukan Baru
Komitmen Karyawan
Loyalitas Pelanggan

Serta yang lebih penting lagi, kita diajak untuk belajar rahasia menjadi wirausaha sukses, termasuk cara:

Membangun landasan yang kokoh
Memastikan Cash flow yang terus mengalir dan
Menciptakan Layanan yang jempolan

Didalam buku ini menawari calon pengusaha dan wirausaha sebuah harta terpendam berupa kebijaksanaan dalam berpikir, bertindak, dan sukses menciptakan serta mempertahankan serta mempertahankan sebuah bisnis dibidang apapun.

Ken Blanchard adalah penulis best seller international dan pembicara motivasional yang buku2nya telah terjual lebih dari 18.000.000 eksemplar dalam 30 bahasa, dan pada tahun 2005,ia dinobatkan dalam amazons hall of fame sebagai salah satu dari 25 penulis terlaris sepanjang masa, ia tinggal di San Fiego, California.

Yang saya rasakan, melalui buku ini banyak pelajaran yang luar biasa, yang dapat saya terapkan dalam menjalankan usaha saya untuk lebih sukses dimasa depan.

Buku - buku tulisan Ken Blanchard dapat Anda dapatkan di toko-toko buku di daerah Anda yang diterbitkan oleh Gramedia atau dapat juga Anda memesan kepada kami melalui toko buku online.


Semoga Bermanfaat,

Sehat dan Sukses slalu untuk Anda


Idans
BukuPengusaha.Com
Synergy Consulting
"Melayani dengan Hati"
(021) 715 111 55

0 comments:

Post a Comment